online counter

Baak Gunadarma

Studentsite Gunadarma

Staffsite Gunadarma

Library Gunadarma

Seminar Gunadarma

UGpedia Gunadarma

/blog/ati

/blog/hanum

/blog/mwiryana

/blog/ussie

/blog/pardede

Backoholiczone

DeRish_Blog's

RoMMy_Blog's

SetiaBudie_Blog's

ArieFUsman_Blog's

Aditiya_Blog's

Reza-1_Blog's

Reza-2_Blog's

Fatchur_Blog's

RizkiaAssani_Blog's

Ilham_Blog's

AlfaRobi_Blog's

Victor_Blog's

Gatot_Blog's

Adut_Blog's

Taufik_Blog's

D Sandi_Blog's

Deri_Blog's

Teukirfan_Blog's

Nova_Blog's

Ryan_Blog's

Shandi_Tole_Blog's

^Knowledge that keep our Life more Usefull^.

A kind of blog that may give you useful knowledge about environment, life, love, kindness, honest, family, friends, friendship, relationship, health, techno and others.

"Wimax Sudah Bisa Dinikmati?" "Google dengan HTC, sebuah smart phone baru !" "First USB v3.0 HUB Contoller VIA !" "Early warning system earthquake tercepat, Jepang !" "Anda suka menggunakan kata password dengan ferrari & Chelsea ?"

Sunday, February 7, 2010

Toshiba Juga Punya (mini) Camcorder Loh

JAKARTA, KOMPAS.com – Siapa tak kenal nama Toshiba? Produsen asal Jepang ini sangat beken dengan produk notebook dan TV. Namun tahukah Anda kalau Toshiba juga punya produk mini camcorder?


Jajaran minicam Toshiba itu bernama Camileo. Produknya sendiri terdiri dari dua seri: S10 dan P30. S10 berfisik tipis, mirip kamera digital, dengan ketebalan badan 17,9mm. Enak untuk dikantongi. Apalagi badannya ringan, 120 gram.

Sementara itu P30 mirip mini camcorder lain yang harus dipegang dalam posisi vertikal, alias ala pistol.

Kedua camcorder mini ini mampu merekam video HD (high-definition) 30fps dengan format H.264 ke kartu SD/SDHC. Agar rekaman kualitas digital itu bisa ditonton langsung di layar HDTV yang Anda miliki, disediakan koneksi HDMI. Tentu juga boleh ditayangkan ke TV biasa melalui koneksi TV-out. Namun jika lebih suka mentransfer hasil rekaman ke komputer, gunakan saja koneksi USB 2.0 yang tersedia.

S10 dan P30 juga boleh difungsikan sebagai kamera digital dengan resolusi 8 megapixel. Resolusi ini bersifat interpolasi dari sensor CMOS 5 megapixel.

Lalu apa beda S10 dari P30 selain bentuk fisik? Tak lain adalah zoom. “P30 punya zoom optik 5x. Kalau S10 zoom-nya digital,” terang Fanyanto Eko Cahyo yang menjabat sebagai Sales Manager di Global Sukses Trading -- distributor produk asesori Toshiba.

WIEK

Editor: wiek
sumber: techno-kompas

Labels: , ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home