online counter

Baak Gunadarma

Studentsite Gunadarma

Staffsite Gunadarma

Library Gunadarma

Seminar Gunadarma

UGpedia Gunadarma

/blog/ati

/blog/hanum

/blog/mwiryana

/blog/ussie

/blog/pardede

Backoholiczone

DeRish_Blog's

RoMMy_Blog's

SetiaBudie_Blog's

ArieFUsman_Blog's

Aditiya_Blog's

Reza-1_Blog's

Reza-2_Blog's

Fatchur_Blog's

RizkiaAssani_Blog's

Ilham_Blog's

AlfaRobi_Blog's

Victor_Blog's

Gatot_Blog's

Adut_Blog's

Taufik_Blog's

D Sandi_Blog's

Deri_Blog's

Teukirfan_Blog's

Nova_Blog's

Ryan_Blog's

Shandi_Tole_Blog's

^Knowledge that keep our Life more Usefull^.

A kind of blog that may give you useful knowledge about environment, life, love, kindness, honest, family, friends, friendship, relationship, health, techno and others.

"Nikah Siri ? Rencana Bisa kena hukuman Pidana loh !" "Status Yahoo ID di Blog !" "Tips Cara mudah memasang file.swf di Blog (Blogspot) Classic Template's !" "Hari Valentine Day 14 Februari, Pandangan Islam - Haram/Halal ?" "Google Siapkan Komputer Kuantum Masa Depan" "Toshiba Juga Punya (mini) Camcorder Loh" "Wimax Sudah Bisa Dinikmati?" "Google dengan HTC, sebuah smart phone baru !" "First USB v3.0 HUB Contoller VIA !" "Early warning system earthquake tercepat, Jepang !"

Friday, February 19, 2010

Cerita dibalik sebuah pertanyaan ..?


Asalamualkum.. buat para pembaca maupun blogger yang setia, pernahkah kalian berpikir sejenak dalam hidup anda..? bahwa setiap kali kita berfikir pasti ada satu hal sering kita hantui yaitu: sebuah Pertanyaan (question).. entah kapan dan dimana kita temukan. Halnya seperti misteri jelangkung (!@#:datang tak dijemput pulang tak dianter) :D

Kenapa yah hal tersebut sering terjadi? pertanyaan..pertanyaan..! nah menurut saya andaikan kita lebih melihat dan memahami atas sebuah pertnyaan yang muncul, kita semua pasti tidak bisa menjawab pertanyaan tersebut apalagi jika kita tidak tahu maksudnya. Namun di balik itu kita akan mampu menjawab sebuah perntanyaan jika kita punya banyak informasi dalam diri kita. Sebenarnya perntanyaan itu merupakan senajata untuk menggali sebuah informasi lebih dalam. Diantara kalian pasti pernah alami yang namannya demam pangung, takut bertanya, takut berbicara...??Betul!

Kenapa yah demam panggung, takut bertanya, takut berbicara dll itu sering terjadi.. yang berawal dari sebuah pertanyaan? hal tersebut terjadi karena kurangnya informasi dalam diri kita semua. Andai kata dalam keadaaan diatas kita tahu jawaban dari sebuah pertanyaan pasti saya jamin anda berani bertanya maupun berbicara.. memang bertanya itu sangat sulit jika kita tidak tau apa yang harus ditanya? tetapi jika kita tahu atas informasi yang ditanya maka kita mampu menjawab dari sebuah pertnyaan.. dari sebuah pertanyaan biasa berkembang menjadi beberapa pertanyaan. Nah semakin panjang pertanyaan yang kita ajukan maka semakin banyak pula informasi yang kita gali. Mulai sekarang cobalah kalian bertanya.. mau dalam diskusi, forum, atau seminar. Jangan pernah menggap bahwa dengan kita bertanya kita itu orang yang bodoh.. Kenyataannya .
Selamat bertanyaa-tanya..

editor: admin

Labels: , , , ,

2 Comments:

Blogger Adit's Blog said...

kalu menurut saya, kenapa orang suka demam panggung, bingung mw bicara apa.

itu karna kita kurang terbiasa bicara d dpn orang byk jd solusinya harus sering2 kut acara yg sifatnya berdialog dgn orang byk.
mungkin itu pendapat saya.

nice post sob

February 19, 2010 at 4:51 PM  
Blogger Great_Knowledge said...

@snyo, w setuju emang rata-rata klw qt dh k dpn pangung suka bingung :) .. emang butuh latihan .. n sering berdialog ..
thxs.

February 19, 2010 at 7:17 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home